Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

Meizitang Botanical Slimming



Meizitang ® soft gel, A.K.A. Botanical Slimming gel lunak mengadopsi berbagai jenis bahan tumbuhan-tumbuhan alami yang memiliki fungsi melangsingkan tubuh dan menjaga angka timbangan yang Ideal. Tanaman ini, seperti rumput pelangsing bagus, jobstears, tarragon, psyllium shell, kuku bambu, teratai dan sebagainya, Botanikal slimming gel secara hati-hati diekstrak dan dimurnikan dengan teknologi canggih modern untuk MEIZITANG gel lunak yang mempunyai fungsinya teo sebagai berikut:
Aktif Menahan aktivitas lipase dalam lambung dan usus kanal sehingga lemak dalam makanan yang dimakan tidak diserap oleh tubuh. Efek ini ditunjukkan dalam bentuk buang air besar dengan lemak (minyak) alam, yang berarti orang bisa mengeluarkan lemak dengan jumlah yang sama dari lemak yang telah termakan bersama dengan makanan tadi yang di makan.
Meningkatkan metabolisme dan rasio metabolisme dasar (BMR) lemak, yang berarti untuk meningkatkan konsumsi energi tubuh manusia. Lemak tubuh akan dipecah menjadi karbon panas, karbon dan air. Botanical Slimming Soft Gel tidak hanya mengurangi lemak berlebihan, tapi juga bisa menambah berbagai jenis asam amino dan unsur jejak seperti tembaga, besi, fosfor, kalsium, kalium seng, dan selenium. Pada saat rata-rata, dapat mengaktifkan sel-sel tubuh dan membuat keseimbangan lebih mikrosirkulasi. Dengan demikian ia memiliki kemampuan melangsingkan yang sangat unik, toksisitas dan menghilangkan lemak-penyesuaian fungsi.
Meizitang kapsul Versi Kuat ditingkatkan rumus kuat Gel Meizitang asli Lunak, yang berisi bahan yang efektif 20% lebih dan formula yang dapat membuat pengguna menurunkan berat badannya lebih cepat.
 





Proporsi Dari Bahan:

  • Ekstrak dari ZiSu 25%
  • Ekstrak dari pisang raja% air oriental 13
  • Ekstrak dari kasia 10% benih
  • Ekstrak dari Fuling 17%
  • Medis Amilum 35%
Spesifikasi
36 kapsul per bungkus (650 mg x 12 pil x 3pcs)
Ukuran: 12,4 X 16,9 cm untuk satu bungkus
Cocok Grup & Perhatian
1. Orang dengan penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi atau penyakit serebrovaskular;
2. Orang dengan psikosis atau pecandu obat, obat atau alkohol;
3. Orang dengan hipertiroidisme, insufisiensi hati atau ginjal;
4. Orang dengan hiperplasia prostat atau glaukoma;
5. Wanita pada kehamilan atau laktasi;
6. Orang di bawah usia 18 tahun atau di atas 60;
7. Tidak dapat diambil dengan obat lain.
Penggunaan & Dosis
1 kali / hari, 1 kapsul / waktu (sebelum sarapan dengan 350 ~ 500cc air)
Perhatian
* 1 kapsul sehari sebelum atau setelah sarapan, Jangan mengambil kapsul lebih dari yang direkomendasikan.
* Jangan mengambil produk ini jika Anda sedang mengonsumsi obat (resep atau over-the-counter)
* Minum lebih banyak air dan makan buah lebih jika haus (tidak cukup air murni dalam tubuh Anda mengurangi kadar glukosa tubuh dalam darah, yang menyebabkan kelemahan dan pusing).
* Jangan melewatkan makan (terutama sarapan atau makan siang). Hal ini penting saat mengambil produk ini untuk mempertahankan diet yang sehat dan seimbang, termasuk air murni dan jus alami.
* Jangan mengkonsumsi alkohol saat mengambil Kapsul. Mungkin menetralkan efektivitas proses pelangsing.
 

PERHATIAN
Jangan melebihi 1 kapsul per hari, jangan mencampur mengambil dua macam pil dalam hari yang sama.
Produk ini tidak dirancang untuk, anak-anak gemuk tdk sehat, hamil, penderita diabetes, dan orang dengan kondisi jantung.
* Tanggung jawab menggunakan produk ini, seperti suplemen diet lainnya, adalah orang yang membawanya, jadi jika Anda memiliki pertanyaan, konsultasikan dengan dokter terpercaya sebelum mengambil.
* Hasil akan bervariasi untuk setiap orang. Efek samping dapat mencakup mual dan pusing.


Klik Disini Untuk Pemesanan 

Artikel Terkait

0 komentar: