Ads 468x60px

Sabtu, 14 April 2012

prostesis penis

Apa yang dimaksud dengan prostesis penis?
Organ laki-laki prostesis adalah bantuan sintetis untuk penis. Mereka dapat mungkin eksternal atau internal.
Eksternal memfasilitasi dapat dibeli di toko-toko seks dan mail-order perusahaan yang menawarkan seks membantu. Mereka terdiri dari 'kandang ayam' - sarung-seperti perangkat yang bisa melewati penis dan mendukungnya - serta phalluses sintetis, bahwa seorang pria memakai lebih organnya.Internal memfasilitasi cenderung lebih kompleks. Mereka perlu diberikan oleh seorang ahli bedah urologi, dengan cara operasi yang rumit.Internal memfasilitasi
Mayoritas laki-laki yang punya kesulitan dengan mendapatkan ereksi (disfungsi ereksi) dapat ditangani tanpa perawatan bedah.
Obat-obatan oral yang cukup baru yang ditawarkan telah membantu ribuan laki-laki. Kadang-kadang terapi kejiwaan dan non-bedah langkah ini juga berguna. Namun dalam kelompok kecil kasus, jawabannya mungkin memiliki dukungan ditanamkan di dalam penis.
Tidak ada yang harus berpikir tentang prosedur ini sebelum teknik lain belum dipertimbangkan dengan hati-hati. Anda harus mulai dengan berbicara dengan dokter, yang harus memeriksa alasan mendasar layak untuk disfungsi ereksi Anda.
Bagaimana penis fungsi prostesis?
Anda akan menemukan 2 jenis prostesis penis: semi-kaku dan tiup.
Semi-kaku
Yang satu ini mencakup 2 dukungan dari silikon karet yang dipasang pada bagian dalam penis selama prosedur operasi.
Mereka menyediakan beberapa kekakuan dan sejumlah fleksibilitas: penis mungkin dapat membungkuk dalam kondisi normal atau diletakkan dalam posisi merakit untuk seks.
Inflatable
Yang satu ini umumnya mencakup 2 silinder, motor pompa dengan tank. Silinder, yang diposisikan di penis dengan dokter, bisa lebih tinggi dengan cairan ketika Anda ingin ereksi dan mengempis setelah berhubungan seks.
Dokter tempat motor pompa kecil di skrotum Anda, dan Anda mendorongnya ketika Anda ingin melakukan hubungan seks. Ini mentransmisikan cair dalam tangki dengan 2 silinder sehingga penis anda akan kaku.
Setelah seks, seseorang mendorong perangkat kontrol dan cair beroperasi kembali ke tangki.
Ada banyak varian dari peralatan yang terbuka untuk dokter urologi, namun mereka semua tergantung pada sesuatu di mana orang itu mengirimkan cair dari tangki ke silinder di penis mereka.
Manfaat dari proses ini adalah bahwa hal itu terlihat lebih alami.
Ada juga beberapa kelemahan. Sebagai contoh, pukulan sampai prostesis sangat mahal dan tidak mungkin operasi akan tersedia pada NHS di rumah sakit setempat. Selain itu, ini jenis perawatan bedah sebenarnya lebih rumit dan memerlukan lebih banyak komponen yang mungkin gagal.
Sama seperti jenis prosedur dengan alat kelamin, ada bahaya infeksi, memar dan kehilangan darah.
Siapa cocok untuk prostesis?
Pria yang mungkin cocok untuk jenis perawatan bedah terdiri dari siapa saja yang memiliki:

    
terus-menerus masalah dengan sel-sel dalam penis ereksi
    
berkelanjutan kerusakan yang disebabkan oleh pengobatan injeksi berulang, yang menyebabkan fibrosis di dalam jaringan ereksi
    
telah rusak melalui pembedahan sebelumnya, untuk kanker misalnya
    
Peyronie penyakit, yang pada gilirannya menyebabkan fibrosis pada sel ereksi
    
gagal mencoba obat lain untuk ereksi
    
paraplegia.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar